Senin, 16 September 2013

Benih cabai Warna Warni AA02070 ,


Benih cabai Warna Warni AA02070 ,

  1. Produk No.: AA02070 ,
  2. Nama Barang : Benih cabai Warna Warni AA020703 ,
  3. Harga Barang : Rp.128.000 , [Harga tidak mengikat & belum berikut ongkos kirim] ,
  4. Kategori Barang : Komputer & Aksesoris ,
  5. Kondisi Barang : 100% Baru ,
  6. Hitungan Berat Barang : 200 gr ,
  7. Hitungan Berat untuk Pengirimgan : 1 kg ,
  8. Minimal Pembelian : 1 pcs ,
  9. Keterangan atas Barang :
Baik di Indonesia maupun di mancanegara, cabai atau cabe dikenal sebagai hasil panen dari tanaman yang menghasilkan buah cabai dengan rasa pedas, dan dapat dikategorikan sebagai sayuran atau bumbu. Berbagai macam cabai memiliki karakter yang berbeda-beda, dilihat dari tingkat rasa kepedasan (dengan satuan Scoville), bentuk, dan warnanya.
Selain dijadikan campuran bahan masakan, macam macam cabai ini mempunyai khasiat untuk kesehatan dan pengobatan. Bagi sebagian masyarakat pecinta pedas, kurang lengkap rasanya jika masakan yang dinikmatinya tanpa rasa pedas.
Di dalam buah cabai terdapat kandungan vitamin C dan betakaroten (provitamin A), yang ternyata lebih daripada buah-buahan seperti mangga, nanas, dan semangka. Bahkan kadar mineralnya terutama kalsium dan fosfor, melebihi kadar mineral yang ada pada ikan segar.
Cabai hijau dan paprika memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi. Sedangkan , Kapsaisin merupakan zat yang membuat cabai terasa pedas, tersimpan dalam urat putih cabai, tempat melekatnya biji. Kapsaisin ini bersifat stomakik, yakni dapat meningkatkan nafsu makan.
Sedangkan bijinya mengandung solanine, solamidine, solamargine, solasodine, solasomine dan steroid saponin (kapsisidin). Kapsisidin bekhasiat sebagai anti biotik. aa.GiOTjm2070 .
Berminat ? silahkan isi Form dibawah ini :
NURMALIA WINDY Phone : 085.22.567.2.999 Pin BB : 3143c170 YM : indoritel@yahoo.com Yahoo Mesengger :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar